Kakam Negeri Kepayungan Ajak Seluruh Pegawai Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
LAMPUNG TENGAH (Handalnews) Kepala Kampung Negeri Kepayungan, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah, Selamat Supriadi, S.I.P., M.M., menghimbau kepada seluruh pegawai dan staff Pemerintah Kampung Negeri Kepayungan untuk lebih tertib dalam pelaksanaan administrasi pemerintahan serta terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Demikian disampaikan Selamat Supriadi dalam arahannya saat menggelar apel pagi di depan kantor Pemerintah Kampung Negeri Kepayungan, Kamis 22 Januari 2025.
Sebagai Kepala Kampung, Selamat Supriadi, menekankan kepada seluruh jajarannya akan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas pemerintahan sehari-hari, terutama soal administrasi yang menjadi dasar operasional Pemerintah Kampung Negeri Kepayungan dan menjaga profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ramah, cepat dan tepat.
“Administrasi yang tertib dan pelayanan yang baik adalah kunci keberhasilan kita sebagai pelayan masyarakat Kampung Negeri Kepayungan dalam memberikan pelayanan terbaik. Maka kepada rekan-rekan dalam jajaran Pemerintah Kampung Negeri Kepayungan agar memperhatikan aspek-aspek dasar dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.
Ditambahkan Selamat Supriadi jika seluruh pegawai dan staff Pemerintah Kampung Negeri Kepayungan dapat hadir tepat waktu dan semua tugas pemerintahan dikerjakan dan diselesaikan di kantor. ”Untuk para pegawai saya harap bisa hadir tepat waktu pukul 08.00 WIB sudah berada dikantor dan kegiatan baik urusan kampung maupun kegiatan pemerintahan lainnya harus dikerjakan dan diselesaikan di kantor, sehingga kinerja dan profesionalitas sebagai bagian dari aparatur negara dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.
Sementara itu, Kepala Dusun 1 Kampung Negeri Kepayungan, Siswanto, menyambut positif arahan dari Kepala Kampung Negeri Kepayungan karena sekaligus dapat menjadi ajang evaluasi kinerja harian dan penyampaian berbagai informasi penting terkait soal pelayanan publik.
Menurut Siswanto, sudah sewajarnya dan sangat tepat bila para pegawai maupun staff pemerintah kampung untuk aktif berdiskusi dan memberikan masukan demi perbaikan bersama, terlebih Kepala Kampung Negeri Kepayungan juga telah menekankan pentingnya inovasi dalam pelayanan, agar Kampung Negeri Kepayungan kecamatan Pubian, terus relevan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
“Tentu kita berharap agar semua pihak, utamanya para pegawai dan staff Pemerintah Kampung Negeri Kepayungan dapat berkontribusi dengan memberikan ide-ide baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mari kita jadikan Kampung Negeri Kepayungan, sebagai contoh terbaik dalam pelayanan publik,” imbuhnya.
Menyikapi hal tersebut, para pegawai dan staff Pemerintah Kampung Negeri Kepayungan mengaku menyambut baik arahan dan motivasi yang disampaika. Kepala kampung serta mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan kedisiplinan dan kualitas pelayanan sebagai wujud tanggung jawab kepada masyarakat.
Untuk diketahui, Pemerintah Kampung Negeri Kepayungan rutin menggelar kegiatan apel pagi untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan dan pelayanan masyarakat berjalan dengan lancar serta sesuai dengan standar operasional yang ditetapkan, untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan yang diberikan oleh pemerintah kampung.
(Iron Guna)